Tokoh Politik Golkar Pindah Rumah

3302

Bogor. 30/9/2020
Sejumlah tokoh politik kharismatik berbagai Partai Kota Bogor rame rame pindah rumah partai ke Partai NasDem untuk memperkuat barisan Benninu.

Para jawara politik Kota Hujan ini, menyusul Partai berjargon Restorasi Indonesia yang di komandoi mantan atlit cabang menembak Perbakin dan juga ketua umum KONI Kota Bogor, Beninnu Argoebie, berhasil menarik simpatik politikus kawakan Kota Bogor.

Tokoh politik yang bergabung ke NasDem, mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Yus Ruswandi, mantan Ketua PK Golkar Bogor Barat Achmad Gaos, mantan Caleg Golkar Bogor Selatan, Ika Kartika, mantan anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi PDI Perjuangan, Budi dan mantan aktifis pergerakan Deddy Sumarna.

Rapat pleno yang digelar beberapa waktu lalu di sekretariat Partai NasDem Kota Bogor, Beninnu Argoebie, menyambut baik bergabungnya sejumlah
tokoh politik.
“Saya mengapresiasi dan menyambut baik bergabungnya para tokoh politik ke Partai NasDem, semoga para politisi senior ini dapat bersama sama membesarkan NasDem,” ujar Beninnu Argoebie. Rabu (30/09).

Beninnu Argoebie, yang akrab disapa kang Benn ini, menerima laporan hasil tim konsolidasi mengenai pembentu kan enam Pengurus Partai NasDem di tingkat Kecamatan, yang sudah diselesai kan oleh tim konsolidasi dibawah koordinator Deddy Sumarna dan Yus Ruswandi.
“Lancarnya operasional DPC, sekaligus penyerahan enam unit kendaraan sepeda motor di tiap tiap kecamatan,” ungkapnya.

Dia menegaskan, pihaknya telah menyelesaikan konsolidasi, sekaligus mensosialisasikan pembuatan Kartu Tanda Anggotra Elektronik atau E-KTA, yang sedang berjalan di enam Kecamatan.

“Kami targetkan minimal sepuluh ribu Kartu Tanda Anggota Elektronik Partai NasDem yang valid, sudah tercapai di taun 2020 ini,” kata Beninnu.
Eksodusnya para elit politik ke Partai NasDem, nampaknya menjadi trend tersendiri dan akan menjadi ancaman serius bagi partai politik lain.

(Ii Syafri)