TMP Dreded Jadi Saksi Renungan Suci Para Pejabat Kota Bogor Peringati HUT RI ke 73

46

berantasonline.com (Bogor) – Upacara Kehormatan Renungan Suci Memperingati Hari Proklamasi  Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tingkat Kota Bogor, bertempat di Taman Makam Pahlawan Dreded jln Pahlawan No,183  Kec. Bogor Selatan Kota Bogor (16/08 )tadi malam,dalam rangka Memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018.

Dengan Inspektur Upacara Letkol Arm Doddy Suhadiman, SE, MM ( Dandim 0606 kota bogor ) dan sebagai komandan Upacara Kapten Inf Supriyatna ( Danramil bogor selatan ).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Bogor Bima arya,Wakapolresta Kota Bogor, Wakil Walikota Bogor, Ketua DPRD Kota Bogor, Sekda Kota Bogor, Aspem Kota Bogor, Kepala OPD sekota Bogor, para kapolsek Se Kota Bogor,serta Para Danramil jajaran Kodim0606/Kota Bogor.

Dengan kegiatan seperti ini, semua generasi penerus bangsa diingatkan bahwa ada orang-orang yang berbaring di TMP Dreded yang pada masanya mengorbankan semuanya untuk apa yang kita nikmati sekarang.

Pernyataan itu disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya seusai mengikuti upacara apel kehormatan dan renungan suci di TMP Dreded, Jalan Pahlawan, Bondongan, Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (16/08/18) tadi malam.

“Pastinya setiap tahun kita selalu diingatkan bahwa apa yang kita nikmati sekarang bukan hal yang gratis tanpa  pengorbanan darah dan mudah-mudahan semangat itu membawa kita untuk lebih gigih lagi mengisi kemerdekaan,” ucapnya.

“Mereka yang pengecut itu yang suka tawuran, main keroyokan, jual senjata tajam online, itu generasi pengecut. Janganlah jadi generasi pengecut. Jadilah generasi yang pemberani untuk menjemput masa depan seperti para pahlawan kita,” tambah bima.

Setelah kegiatan upacara Walikota Bogor beserta Ketua DPRD,Dandim serta  Wakapolresta mengunjungi salah makam pahlawan dan juga sempat menyapa para anggota pramuka yang sedang bertugas menyalakan lilin disetiap makam para pahlawan sebagai simbol.

Dan/not