TMMD Ke-110 Kodim/Kota Sukabumi Mudahkan Akses Warga Dalam Perekonomian

46

berantasonline.com (Sukabumi) – Demi mendorong perekonomian masyarakat khususnya warga Kampung Kebonpanjang Desa Sundawenang Kabupaten Sukabumi, dalam program TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi melalui pembangunan jembatan penghubung serta pelebaran jalan menjadi sasaran fisik dalam program tersebut.

Anggota TNI beserta warga bahu membahu dalam pelaksanaan TMMD ke-110, jalan yang dulunya hanya bisa dilalui sepeda motor kini dapat dilalui roda empat walaupun masih dalam progres.

Ketua RT 37 Dadin Sugandi (44) kepada berantasonline.com menyampaikan, saya selaku ketua RT sangat senang dengan adanya program ini karena dapat membantu perekonomian bagi kita warga terpencil, Kamis (11/3/2021).

“Dulu jembatan ini hanya bisa dilalui sepeda motor, kalau kita membeli bahan bangunan ataupun warga mau menjual hasil panen harus putar jalan dengan jarak yang sangat jauh”, ujarnya.

Lebih lanjut Dadin mengatakan, “dengan adanya program ini kita tidak jauh lagi menuju akses jalan utama untuk menjual hasil panen ataupun yang lainnya dan tentunya dapat mendorong perekonomian warga Kampung Kebonpanjang,” jelasnya.

(Riswan)