TMMD Ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi, Sulap Rumah Reyot Menjadi Permanen

65

berantasonline.com (Sukabumi) –

Pembangunan Rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang menjadi salah satu Program TMMD ke 110 Kodim 0607/Kota Sukabumi, tepatnya di Kampung Kebon Panjang RT 36 dan 37 RW 15 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi sedang dalam progres.

Program tersebut sangat membantu terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.
Salah satunya keluarga ibu Siti Suaideh yang sudah puluhan tahun rumahnya belum pernah tersentuh perbaikan dan sudah tidak layak huni. berkat adanya program TMMD tersebut, rumah ibu siti mendapat bantuan perbaikan sehingga rumah yang tadinya tidak layak huni kini menjadi lebih baik lagi.

Siti Suaideh (38) selaku penerima bantuan mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada jajaran TNI dan masyarakat yang sudah membantu memperbaiki rumah saya yang dulunya sudah rubuh dan tidak layak huni, Minggu (7/3/2021).

“Alhamdulilah berkat kerja keras para anggota TNI Kodim 0607 Kota Sukabumi kini rumah saya lebih bagus lagi walaupun belum selesai tapi saya sekeluarga sangat amat terbantu dengan adanya program TMMD tersebut”, ujarnya.

Di samping itu antusias warga setempat sangat luar biasa serta ikut bersinergi dengan para anggota TNI dalam pelaksanaan Program TMMD ke 110 Kodim 0607/Kota Sukabumi.

(Riswan)