TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi Bantu Masyarakat Kurang Mampu

75

berantasonline.com (Sukabumi) –

Bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang diselenggarakan oleh TNI melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi yang berlokasi di Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi sangat membantu masyarakat, terlebih masyarakat yang kurang mampu.

Dengan mengedepankan gotong-royong TNI bersinergi dengan aparatur setempat serta masyarakat lingkungan demi membantu masyarakat kurang mampu sehingga bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan warga bisa terealisasi.

Seperti dikatakan Titin (60), salah satu warga penerima bantuan program TMMD dirinya merasa senang dan sangat terbantu karena nantinya bisa mempunyai rumah yang layak huni.

“Alhamdulillah emak senang, dulu rumah emak jelek sekarang jadi bagus, berkat adanya program TMMD, terimakasih TNI atas bantuannya,” ujarnya saat ditemui berantasonline.com di lokasi, Sabtu (6/3/2021).

Lebih lanjut Titin mengatakan, dengan adanya program TMMD ini bisa membantu saya dan warga lainnya yang patut untuk dibantu.

Harapan Titin semoga kedepannya apa yang telah diberikan melalui program TMMD ini akan membawa masyarakat jauh lebih baik dan tentunya bermanfaat, terlebih dalam memajukan perekonomian guna kesejahteraan masyarakat.

(Riswan)