TMMD Ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi Bangun Jalan Demi Sejahterakan Masyarakat

58

berantasonline.com (Sukabumi) –

Dalam rangka membantu masyarakat melalui program TMMD Ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi, saat ini giliran Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi yang menerima bantuan demi kesejahteraan masyarakat di Desa tersebut.

Salah satu program yang menjadi prioritas dalam kegiatan tersebut adalah pembangunan jalan, yang semula hanya dilalui roda dua kini dibangun agar bisa dilalui roda empat yang tentunya demi memudahkan warga dalam beraktivitas sehari-hari.

Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mendukung penuh untuk menyukseskan program yang digawangi para TNI, hal tersebut terlihat para perangkat desa setempat yang terjun langsung ke lapangan demi membantu kegiatan dengan cara gotong-royong.

Sementara itu, Penerangan Kodim (Pendim 0607) SERMA Sugiyono menyampaikan, TMMD ke-110 dilakukan serentak diseluruh Indonesia pada tahun 2021.
“Ini merupakan program TNI dengan masyarakat yang kita laksanakan dan kami bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun desa tersebut,” terangnya kepada berantasonline.com, Sabtu (6/3/2021).

Lebih lanjut Sugiyono mengatakan, dukungan dan partisipasi masyarakat sangat diperlukan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, “Kami membantu meringankan beban masyarakat dan membantu meningkatkan roda perputaran ekonomi masyarakat”, pungkasnya.

(Riswan)