TMMD Hari ke 25 Lakukan Pengecoran Jalan Pesantren Sebagai Sasaran Tambahan

35

berantasonline.com (Sukabumi) – Pelaksanaan TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0607/Kota Sukabumi sudah memasuki hari ke-25 dengan sasaran Pembangunan Fisik yakni Pembangunan Jembatan dengan lebar 4,5 meter dan panjang 12,7 meter, dengan progres sudah mencapai 90%.

Tidak hanya itu, dilakukan juga pengecoran jalan/semenisasi dari mulai pintu masuk ke Kampung Kebonpanjang sampai pesantren dengan panjang kurang lebih 50 meter lebar 3 meter sebagai sasaran tambahan program TMMD.

“Selain pengecoran jembatan penghubung hari ini kita lakukan juga pengecoran jalan ke arah pesantren sepanjang 50 meter guna untuk membantu akses jalan masuk ke pesantren, yang tadinya jalan tanah berlumpur kini di lakukan pengecoran agar akses jalan lebih mudah” tutur Komandan Kompi (Danki) Kapten Inf Ahmad Amin kepada berantasonline disela-sela pekerjaan, Sabtu (27/3/2021).

Pengerjaan jalan tersebut dilakukan secara gotong-royong para anggota TNI dengan warga serta dibantu oleh puluhan santriwan dan santriwati dengan penuh semangat.

“Alhamdulillah antusias warga beserta para santri sangat luar biasa mereka ikut berkontribusi dalam pengerjaan jalan tersebut, sehingga pengerjaan jalan bisa cepat selesai”, pungkasnya.

(Riswan)