Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel Sambangi Polres Pinrang

27

Pinrang Berantas Online—–
Kepolisian Resor (Polres Pinrang siang tadi Rabu, 20/2 mendapat kunjungan dari Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel, acara penerimaan dilakukan di aula Mapolres Pinrang jalan Bintang nomor 3

Kedatangan rombongan tim dipimpin, Kompol Ishak Ifa dan diterima langsung Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK,MH bersama para pejabat utama, Kapolsek Jajaran, dan Perwira.

Kapolres AKBP Bambang Suharyono, S.IK.MH menerangkan kedatangan tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel dalam rangka Wasrik Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian tahun anggaran 2019 di Polres Pinrang.

“Jadikan Wasrik sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan dihadapi, yaitu dengan menyajikan informasi dan data sesuai fakta yang ada kepada tim Wasrik,” Ucap Kapolres Pinrang.


Kompol Ishak Ifa selaku ketua Tim Wasrik Itwasda Polda dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas perubahan yang dialami Pinrang saat ini, sekaligus mengajak personel untuk mengubah mindsetnya agar lebih baik.

“Kami datang sebagai evaluator dan konsultan terhadap permasalahan yang dihadapi,” jelas Kompol Ishak .

Kegiatan dilanjutkan pemeriksaan administrasi dan pertanggungjawaban dari masing-masing Satker Polsek, Bagian atau Satuan fungsi oleh Tim Wasrik Polda Sulsel.

(JAY/CP/Hms Res Pinrang)