TIM VOLY KODIM C KELUAR SEBAGAI JUARA OPEN TURNAMEN VOLY BALL KODIM 0422/LB

80

berantasonline.com (Lampung) – Pergelaran Semi Final dan di lanjutkan final Voly Ball Putra dan Putri,  Open Turnamen Kodim 0422/LB  dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 sekaligus penutupan Open turnamen. dilaksanakan ,  Minggu (30/9/2018) di Lapangan Voly Ball Kodim 0422/LB.

Tim yang masuk Semi Final mempertemukan Tim Voly SGCS melawan Tim Voly Folres Lampung Barat, dan keluar sebagai pemenang tim SGCS dengan kedudukan 2 – 1.

Sementara    Tim Voly Kodim C. Melawan Tim Voly Buay Nyerupa yang di menangkan oleh Tim Voly Kodim C dengan skor akhir 3-0.

Sementara di final mempertemukan tim voly putra, antara tim voly Polres Lambar versus tim voly Buay nyerupa.

Keluar sebagai kampiun di grup putra;  tim   Voly Kodim C, diperingkat  ke 2 ada tim Voly SGCS, diperingkat ketiga di huni tim bola Voly Buay Nyerupa, sementara tim Voly Polres lampung  Barat ada di peringkat ke 4.

Sementar di tim putri, keluar sebagai jawara, tim Voly dari, tim SGCS,    disusul tim Plamboyan B di urutan ke 2, tim Voly ball putri di raih tim dari Polres Lambar,   dan diperingkat ke empat  di raih tim   voly putri dari Kodim 0422/LB

Sementara sambutan komandan  kodim 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo, yang disampaikan Kasdim,  Mayor Inf. Agus Susanto .

“Saya mengucapkan terima kasih  kepada  seluruh  tim  yang  telah mengikuti kegiatanan open turnamen Voly Bal dalam Rangka HUT TNI ke 73  dengan  menjunjung tinggi sportifitas .

Dalam pertandingan ,  kalah dan  menang itu biasa. Dandim berpesan  ” untuk tim yang kalah saya   berharap agar nantinya lebih   berlatih lagi dan  untuk tim    yang menang agar kedepanya dapat dipertahankan dan lebih giat lagi dalam  berlatih. harap Dia.

Dengan mengucap ” Bismilahirohman ,  Pada hari ini 30 september 2018 pukul. 16.00 WIB Open turnamen Voly ball saya nyatakan ditutup.

(Benk)