Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas Sambangi Pesisir Barat

59

Berantasonline
Com (Pesisir Barat)– Bupati Pesisir Barat , Agus Istiqlal yang di wakili oleh Wakil Bupati Erlina dan Pj Sekdakab Pesisir Barat, Lingga Kusuma, hadiri ramah tamah bersama tim Surveyor Akreditasi Kabupaten Pesisir Barat tahun 2019, Rabu (30/10 ) di hotel Sartika.

Dalam sambutanya, wakil Bupati Peaiair Barat, Erlina mengatakan ,” atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pesisir Barat kepada Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas.

Dijelaskan Erlina, kedatangan tim surveyor akreditasi adalah dalam rangka meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan.
Antara lain dengan pengembangan sistem manajemen mutu dan upaya perbaikan kinerja yang berkesinambungan, baik dalam pelayanan klinis, manajemen dan penyelenggaraan layanan kesehatan.

Penilaian akreditasi puskesmas sangat penting agar mutu dan kualitas pelayanan kesehatan dapat meningkat. saya yakin UPT puskesmas terus berkomitmen dalam meningkatkan kapabilitas dan mutu pelayanan kesehatan di wilayah kerjanya masing masing tutup Erlina. (Benk).