Tim Sukses La Tinro La Tunrung Maksimalkan Pendekatan di Masyarakat

700

berantasonline.com (Pinrang) – Helatan Pemilu 2019 tinggal menyisakan kurang dari 100 hari lagi, hitungan mundur waktu ini membuat para calon legislatif disemua tingkatan di Indonesia semakin masif bergerak dimasyarakat.

Di Kabupaten Pinrang, terpantau aktivitas sejumlah caleg utamanya caleg pusat sangat intens hal ini dapat dilihat mulai dari pemasangan APK hingga bertatap muka dengan masyarakat, termasuk yang juga dilakukan oleh salah satu calon senator pusat Ir. H. La Tinro La Tunrung asal Partai Gerindra Dapil Sulsel III dengan nomor urut 5.

Meski berbekal nama baik dan sudah merakyat, mantan Bupati Enrekang 2 periode ini mengaku terus menjaga kedekatannya dengan masyarakat.

“Mendatangi warga bahkan nginap dirumah-rumah warga memang sudah menjadi kebiasaan saya sejak awal, tujuannya agar saya juga bisa memahami dan merasakan apa yang dirasakan masyarakat terutama di desa-desa”, kata La Tinro belum lama ini.

Dalam perjalanannya menjadi caleg kali ini, dirinya juga merasa senang pasalnya dengan mendatangi sejumlah titik di sembilan kabupaten kota yang menjadi wilayah pemilihanya dirinya mengaku banyak dipertemukan dengan keluarga besarnya utamanya yang berasal dari kerukunan Keluarga Massenrengpulu yang berada di luar wilayah Enrekang terutama di Kabupaten Pinrang.

“Ternyata mengikuti proses pencalegan ini menjadi berkah tersendiri buat saya pribadi, karena dalam mengunjungi kabupaten lain diluar Enrekang utamanya di Pinrang ini saya banyak bertemu sanak keluarga dan kerabat yang selama ini saya tidak tau keberadaannya dan semoga ini menjadi berkah buat kita semua”, ujarnya.

Dilain pihak Mansyur Hendrik, SS, SH, M.Si selaku konsultan politik Ir. H. La Tinro La Tunrung mengungkapkan, bahwa sejauh ini pergerakan tim sukses dan keluarga besar sudah sangat intens dengan melakukan berbagai pendekatan dimasyarakat.

“Sejauh ini apa yang sudah dilakukan teman-teman tim beserta relawan keluarga di Pinrang sudah sangat baik, dan tentu ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami dalam memaksimalkan kerja tim dilapangan dengan melakukan pendekatan yang lebih mendalam dimasyarakat ” paparnya.

(JAY)