Tim PWI Jabar Kunjungi Kabupaten Bogor

47

berantasonline.com (Bogor)
Rombongan Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jabar, Rabu siang (4/7) mengunjungi Sekretariat PWI Kabupaten Bogor di Cibinong dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi anggota PWI didaerah.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris PWI Jabar Wawan Rusmana menyampaikan maaf atas ketidakhadiran Ketua PWI Jabar karena ada keperluan yang tidak dapat ditinggalkan.

Wawan menyatakan, PWI saat ini sangat antusias dengan banyaknya calon anggota PWI, tapi berharap calon anggota PWI yang baru harus jelas tugas dan media yang menjadi tempatnya bekerja.

Ketua PWI Kab. Bogor H. Subagiyo merasa senang atas kunjungan Tim PWI Jabar dan berharap kunjungan tersebut akan menghasilkan wawasan yang luas bagi anggota PWI Kab Bogor yang kedepannya berencana menggelar pelatihan guna menambah wawasan anggota.

Sementara itu Ketua Dewan Penasehat PWI Kab Bogor Danang Donoroso menghimbau PWI Jabar menggelar Rapat Kerja PWI Jabar dgn tempat berpindah pindah agar PWI di daerah menjadi kebanggaan anggotanya.

Acara tersebut di akhiri dengan sesi tanya jawab antar pengurus PWI Jabar dengan Pengurus dan Anggota PWI Kab. Bogor, sambil menyantap makan siang.

(Ratna/Nia)