Tim Gugus Tugas Pemdes Molopatodu Laksanakan Vaksinasi

19

Gorontalo-Berantasonline.com

Satuan gugus tugas Pemerintah Desa (Pemdes) desa Molopatodu pada Sabtu kemarin 2 Oktober 2021 telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara massal bertempat di gedung Sorga desa Molopatodu, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo,
Minggu (03/10/2021).

Pelaksanaan vaksin gelombang kedua yakni pada pagi hari mulai pukul 07.30 Wita warga sekitar sudah berduyun-duyun mendatangi kantor desa, untuk minta divaksin.

“Alhamdulillah, para warga yang memang sudah diinformasikan agar membawa KTP, tanpa ragu lagi langsung mendaftarkan diri, kepada petugas untuk melakukan vaksinasi, ” Singkat Kades Molopatodu, Abd Wahab Ahmad.

Dari pantaun awak media ini, Tidak hanya warga masyarakat Molopatodu yang minta divaksin, namun ada juga warga desa lain juga mendatangi Vaksinasi massal itu untuk divaksin.

Turut hadir pada kegiatan;
Camat bongomeme, Mohamad T Ase, SH. MH diwakili, (Kapus) bongomeme, Idjrak Mohamad, SKM bersama tim Vaksinasi, Kades molopatodu, Abd Wahab Ahmad dengan ketua Pkk Desa, Ibu Salma Mahmus, Sekretaris desa, Ismail Lasena bersama Rivon T Koba, S. Cpm, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta seluruh perangkat desa dan warga masyarakat Molopatodu yang siap di Vaksi.

(IDR)