Tim Gocap Optimis Menangkan Iwan Kusmawan Menjadi Anggota DPD RI Jawa Barat

77

berantasoline.com (Bogor) – Tim pemenangan Iwan Kusmawan, SH Calon Anggota DPD RI Dari Jawa Barat nomor urut 50 yang disebut Tim Gocap semakin solid dan terkoordinir untuk mengatarkan menjadi Anggota DPD RI pada pileg mendatang.

Budi selaku ketua tim pemenangan Kota Bogor menuturkan, bahwa Tim Gocap (Tim Pemenangan Iwan Kusmawan,SH) yang dibentuk sejak 3 bulan lalu sudah masif melakukan sosialisasi kepada anggota dan keluarganya.

“Tim Gocap bekerja juga dengan melakukan sosialisasi ke lintas masyarakat yang ada di Kota Bogor,” tuturnya, Rabu (27/2/19).

Budi sangat optimis dengan memanfaatkan Tim Gocap untuk meraih suara 50 persen dari jumlah pemilih yang ada di Kota Bogor dari jumlah 1.005.012. “Secara riil, Tim Gocap bukan hanya bekerja di komunitas pekerja atau buruh. Tapi bekerja juga di berbagai komunitas,” sambungnya.

Masih kata Budi, kaum milenial menjadi tambahan untuk mendongkrak suara. Oleh karena itu Ia minta kepada seluruh anggota yang mempunyai anak kaum milenial untuk bekerja bersama mensukseskan Iwan Kusmawan,SH duduk di DPD RI.

Sementara itu, Syahril yang juga bagian dari Tim Gocap Kota Bogor mengatakan, sudah saatnya kaum termarjinalkan mempunyai wakil anggota DPD RI yang memiliki loyalitas tinggi terhadap masyarakat bawah.

“Saya tahu track record Kang Iwan Kusmawan, baik di kalangan buruh maupun masyarakat. Beliau (Iwan Kusmawan-red) orangnya selalu cepat tanggap setiap ada masukan atau kalau ada keluhan dari masyarakat, karena saya sudah buktikan secara langsung,” ungkap Syahril yang di amini oleh seluruh Deklarator SPN se-Kota Bogor dan serempak mengucapkan yel – yel “Iwan Kusmawan untuk DPD RI, Gocap Gocap … Gocap Yes!”.

Menanggapi dukungan tersebut, Iwan Kusmawan,SH sangat mengapresiasi dan sekaligus menyampaikan tahun 2019 saat yang tepat untuk pekerja atau buruh mengambil bagian dalam politik, khususnya DPD RI. Dirinya sadar betul, bahwa Tupoksi DPD RI ada tiga, pertama Legislasi, yang ke dua pertimbangan dan ke tiga pengawasan. Tiga kunci itulah yang bisa dilakukan oleh anggota DPD RI.

“Maka DPD RI harus bersuara lantang ketikan ada hal – hal yang terkait dengan tiga tupoksi tersebut. Bagi saya, sudah terbiasa bicara lantang untuk menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat secara umum. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih, terus berjuang dan kawal suara di setiap TPS sampai Kecamatan. “Hidup Rakyat”, tutup Iwan.

(Manan)