Tiga Kapolsek dan Kasatlantas Polres Bogor Dirotasi

379

berantasonline.com (Bogor) – Kasatlantas dan tiga Kapolsek di jajaran Polres Bogor dirotasi, Sertijab empat perwira tersebut berlangsung di Mapolres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu ( 02/02).

Ketiga Kapolsek yang dirotasi itu yakni Kapolsek Ciomas, Cariu, Klapanunggal dan Kasatlantas, upacara Sertijabnya dipimpin Waka Polres Bogor Kompol Eko Prasetyo .

Upacara Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jabar Nomor ST/158/I/KEP/2019 tanggal 24 Januari 2019 tentang pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira POLRI di Lingkungan Polda Jabar.

Kapolsek Ciomas yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Drs. Ronny Mardiatun diserah terimakan kepada Kompol Drs. Wahyu Wiyadi, M.M.

Kapolsek Cariu yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Darmawan, S diserah terimakan kepada AKP Asep Tatang, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Jonggol.

Kapolsek Klapununggal yang sebelumnya dijabat oleh AKP Bimantoro Kurniawan, SIK diserah terimakan kepada AKP Suryo Purnomo, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Cijeruk.

Kasat Lantas Polres Bogor yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hasby Ristama, SIK., SH., MH diserah terimakan kepada AKP Muhammad Fadli Amri, SH., SIK.

Waka Polres Bogor Kompol Eko Prasetyo menyampaikan amanat dari Kapolres Bogor, menyebutkan terimakasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan instansi POLRI, selain itu Kapolres Bogor mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah.

Dalam Sertijab tersebut turut dihadiri para Kabag, Kapolsek, Kasat, Perwira, Staf, ASN dan Bhayangkari di jajaran Polres Bogor.

(Sam)