Tiga Balita Tewas Terpanggang Hidup Hidup, Diduga Akibat Bermain Korek Api Di Kamar Tidur

2569

berantasonline.com (Bogor) – Tiga anak Balita meninggal dunia setelah terpanggang hidup hidup di lantai dua rumah Enjun Junaidi Kp Cibeureum RT 02/RW 01, Desa Batulayang, Kecataman Cisarua, Rabu (12/09) siang pukul 12.45 WIB.

Ketiga Balita malang itu yakni Lintang (3,5), Putri (2,5) dan Rani (3). Jenazah Balita oleh petugas dibawa ke RSUD Ciawi Bogor untuk pengusutan lebih lanjut.

Yusuf saksi yang baru pulang dari mesjid sholat Dhohur menyebutkan, ia melihat para korban sedang memainkan korek api jenis kayu dalam kamar kemudian terjatuh diatas kasur kamar tempat korban bermain.

Dengan kondisi seperti itu Yusup memeberi tahu kepada warga sekitar lalu bersama masyatakat tunggang langgang memedamkan api dengan alat seadanya. Tak lama petugas Damkar Kabupaten Bogor juga tiba dilokasi kejadian.

Tak lama kemudian api yamg berkobar berhasil dipadamkan namun malang ketiga korban Balita itu ditemukan kondisi mengenaskan terpanggang hidup hidup tidak sempat melarikan diri karena kobaran api begitu cepat.

Hendri petugas Damkar menyebutkan, berkat kerjasama warga api bisa dipadamkan tidak merembet ke rumah sekitarnya yang padat dengan pemukiman penduduk lainnya.Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan lebih lanjut.

(Sam)