The Magic Product MINICON Menjawab Kebutuhan Masyarakat Dalam Menghemat BBM

121

berantasonline.com (Jakarta) – The Magic Product MINICON, mampu menjadikan BBM kendaraan anda irit hingga 30 persen, mesin lebih bertenaga dan mengurangi emisi/polusi.

CEO PT. Yomari, Yoseph Paskalis, selaku produsen MINICON menjelaskan, perusahaannya memiliki Izin SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung) dari BKPM RI No, 31/1/IU/PMDN/2017 dan memiliki Izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan), berkantor pusat di Rukan Crown Green Lake City E No 21 Kelurahan Petir Kec Cipondoh Kota Tangerang 15147 dengan bidang usaha Penjualan Langsung melalui jaringan pemasaran yang dikembangkan oleh Mitra Usaha (direct selling).

Menurut Joseph Paskalis PT. Yomari Eksis Serentak adalah sebuah perusahaan yang mengedepankan kekuatan produk yang unik dan istimewa dalam menjawab kebutuhan masyarakat untuk hemat dan efisien.

“Kami membawa produk yang istimewa, unik dan berbeda yaitu MINICON yang telah dikenal masyarakat umum dan diakui oleh para ahli sebagai Magic Produk. MINICON adalah salah satu produk terbaik yang membantu setiap individu untuk bisa mencapai impiannya. Karena Minicon adalah produk yang berada di area ‘Blue Ocean’. Minicon juga menjawab 2 tantangan besar saat ini yaitu Penghematan BBM dan Pemanasan Global”, paparnya.

Menurutnya, PT. Yomari Eksis Serentak menjadi yang terdepan dalam perusahaan penjualan langsung dengan terobosan terobosan besar, “yang memberikan hasil secara nyata yang dinikmati secara serentak oleh semua mitra usaha kami”, ujar Joseph.

Kegiatan seminar bisnis PT. YES di Bandung (6/4)

Untuk melakukan sebuah terobosan MLM, ujar Joseph Paskalis, tidak mudah karena ada begitu banyak kompetitor dan juga banyak dikotori bisnis berkedok MLM tetapi tidak memiki legalitas yang lengkap, “Namun tiidak dengan PT Yomari Eksis Serentak yang sejak awal telah melengkapi segala persyaratan administrasi Perizinan yang diperlukan mulai dari SUPL dan restu dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga kita harus berani mengambil langkah langkah maju kedepan. Seperti misalnya orang baru ngomong SIUPL kita launching sekalian dengan SUPL tetap, ketika orang bicara mau go publik kita sudah proses go publik, sehingga percepatan ini merupakan lompatan kuantum” jelasnya.

Mengutip pernyataan Bung Karno, Joseph menuturkan, “Gantungkan cita citamu setinggi bintang dilangit yang paling tinggi. Sehingga jikalau kamu terjatuh maka terjatuh diantara bintang bintang itu”.

Sejak itu tahun 2020, Joseph menegaskan akan mempersembahkan top reward berupa mobil Toyota Alphard sebagai mobil impian dari PT. YES.

Joseph juga memberikan data tentang konsep pencapaian Rp 2 Miliar lewat menabung secara konvensional dan melalui bisnis YES. Di bisnis ini, sangat memungkinkan dalam waktu setahun dapat menerima income Rp 2 Miliar hanya dengan.modal Rp 2,5 juta.

Joseph menargetkan satu tahun kedepan terbilang besar yang kebanyakan orang menganggapnya tak mungkin. “Banyak yang bilang saya gila karena selalu menetapkan suatu target yang lebih besar dari apa yang orang katakan. Jadi target saya 10 x lipat 1000 orang menjadi 10 ribu orang”, imbuhnya sebagaimana dikutip dari Majalah Sucsess Edisi No 01 Tahun XIII 2019.

“Saya ingin wujudkan di ICE BSD dan mimpi saya go public dan saham. YES akan menjadi satu kendaraan buat mitra mitra bisnis YES untuk juga freedom secara finansial”, katanya.

” Sesuai tag line kami Build your healthy life, misi kami bersama -sama secara serentak kehidupan kami bangun secara sehat, sehat secara fisik keuangan dan mental spiritual. Dan dari pribadi yang sehat membawa dampak kepada masyarakat dan akhirnya memberikan sumbangan secara nyata atas sehatnya bangsa Indonesia”, pungkasnya.

(Bustanul Daham)