TERSANGKA PEMBACOK PELAJAR DIBEKUK SATRESKRIM POLRES BOGOR

148

berantasonline.com (bogor) – Setelah buron satu hari, 1 dari 5 pelaku tauran antar pelajar yang menewaskan M. Ridwan Ogi Alamsyah (17) dibekuk Satreskrim Polres Bogor dan kini ditahan untuk diproses secara hukum.

Kapolres Bogor AKBP Andi moch Dicky kepada Wartawan Selasa (24/04) mengatakan, pelaku berinisial ST(17) kini ditahan, sedangkan 4 rekannya masih buron yakni WL,WD,Q dan RF.

Teman korban yang menderita luka berat Fikri Fahrian Najib (17) ia menderita luka bacok di kepala dan punggung. Seorang lagi Bastian Sugiarto (17) menderita luka ringan.

Peristiwa yang menewaskan seorang pelajar tersebut terjadi di depan perumahan Kemang Residence Kp Hambulu RT 03/06, Desa Pondok Udik, Kemang, Bogor.

Ketika itu korban bersama temannya pulang sekolah namun diperjalanan berpapasan dengan 5 pelaku mengendarai 2 sepeda motor. Namun karena ego dan gengsi pelaku balik arah mengejar korban dan 2 rekannya tadi.

Setelah berhasil mengejar korban pelaku langsung melakukan membacok korban menggunakan sajam celurit. Tak ayal korban dilarikan ke RS Duafa namun nyawa korban tidak tertolong ia menderita luka tusuk didada.

“Pihak kepolisian meminta kesadaran bersama mulai dari orangtua, lingkungan masyarakat, tokoh dan pihak dinas pendidikan serta instansi terkait harus melakukan pengawasan tidak bisa hanya ditumpukan kepada pihak kepolisian semata, kita udah dihulu untuk penegakan hukum”, ujar Andi Moch Dicky. (Sam)