Temu Karya Koran Berantas : Menghadapi Era Digital Mencapai Indonesia Maju

84

berantasonline.com (Bogor) – Dengan didukung sepenuhnya oleh Ceo MEDINAS GROUP KRT Oking Gandamiharja, SH, Koran Berantas dan Berantasonline.com tanggal 31 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020 dipastikan akan menggelar Temu Karya 2020.

Temu Karya Wartawan Koran Berantas dan Berantasonline.com ini dilaksanakan dengan tema “Menghadapi Era Digital Mencapai Indonesia Maju” akan diisi berbagai kegiatan, antara lain Penegasan Komitmen Peningkatan Kualitas Liputan Jurnalistik dan Pemantapan Produksi Pemberitaan dengan mengimplementasikan Kode Etik Jurnalstik secara tepat dan terarah.

Temu Karya Jurnalistik Wartawan tersebut diikuti oleh 30 Orang Wartawan ditambah 20 Karyawan dan Keluarga Wartawan Koran Berantas dan Berantasonline.com. Disamping pembinaan teknik jurnalistik juga akan diisi dengan kegiatan Olahraga dan Sosial berupa bantuan untuk Yatim Piatu.

Kegiatan Temu Karya Wartawan 2020 Koran Berantas dan Berantasonline.com tersebut di pusatkan di Taman Wisata Bedugu Desa Pabuaran Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Ketua Panpel Samsuar didampingi Sekretaris Abdul Manan, Senin (23/12) mengungkap kegiatan Temu Karya ini mendapat support dan dukungan dari CV. Anugrah Jaya Abadi Pimpinan Helman Arif dan PT. Amerta Indah Otsuka Produsen Minuman Pocari Sweat.

Menghadapi tahun baru 2020 mendatang Koran Berantas dan Berantasonline.com akan lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan sebagai Media Pembaruan dan Pembangunan, ujar Samsuar yang juga Redaktur Koran Berantas. (Achmad Hidayat/red.1)