Temu Kangen Keluarga Pesisir Barat Jabodetabek Berlangsung Meriah

1433

berantasonline.com (Tangsel)

Temu kangen (lepas tiram) Keluarga Besar perantau asal Kabupaten Pesisir Barat Lampung di Jabodetabek, Minggu (12/1) di LAMBAN RAM Jl. Anggrek, Blok A.VI No.17 Pamulang Indah, Komplek MA Pamulang Timur Tangerang Selatan, berlangsung meriah.

Ratusan warga asal Pesisir Barat Krui Lampung berdatangan dari berbagai pelosok Jabodetabek, mereka datang saling melepas rindu.

Menurut Herman Dulaimi selaku tuan rumah mengatakan, bahwa kegiatan ini murni silaturrahim tidak ada urusannya dengan politik, “Pokoknya kita makan bersama (mengan gulai Krui)”, tegas Herman dengan diiringi Organ Tunggal D”Croy Pimpinan Yudi dan pembawa acara Iskandar Zulkarnain.

Artis penyanyi asal Pesisir Barat Krui tampil memukau, Putra dan Putri Krui berjoget bersama menghangatkan suasana.

Dr. KRT. Henry Yosodiningrat, SH, MH turut mendendangkan lagu hits masa lalu, tidak pula ketinggalan Ega Novinda, Ari Yuspin, Dr. Aryusmar dan Firdaus Zaenuddin tampil menghanyutkan suasana kegembiraan.

Kehangatan acara lepas tiram ini semakin semarak dengan tampilnya penyanyi kondang Hj. Evitawari (Mantan Anggota DPR RI) yang cukup semarak.

Acara melepas rindu Warga Perantau asal Krui Pesisir Barat di Jabodetabek tersebut berlangsung dari pagi hingga sore hari, hidangan gulai bebat, tiyung sarak pulang, retak renai campur belulang dan gulai Iwa Tuhuk memberikan kepuasan Warga Krui yang hadir.

(Sam/bust)