Target Vaksinasi Warga Kelurahan Tanah Baru Mencapai 88 %

20

Bogor, BERANTAS

Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, baru-baru ini telah melaksanakan vaksin ke sejumlah titik rawan penyebaran covid, dengan sistem jemput bola berkeliling menyambangi tiap RW.

Hal itu dilakukan sebagai upaya mempercepat capaian target vaksinasi warga Kelurahan Tanah Baru yang tersebar di 5 RW yakni RW 03, 04, 05, 06, 07 dan 11.

“Alhamdulillah target vaksin Kelurahan Tanah Baru mencapai 88 % dari 17.950, ini capaian target sesuai harapan”, kata Kepala Kelurahan Tanah Baru Uay Setiawan kepada Wartawan, Kamis (23/9).

“Saya akan terus berupaya untuk mensukseskan kegiatan vaksin, adapun pelaksanaan vaksinasi dengan cara jemput bola tujuannya untuk mempermudah warga mendapat pelayanan vaksin”, tutur Uay.

Lebih lanjut Uay menjelaskan, sisa target 12 % akan segera diselesaikan, “Melihat kerja sama para Ketua RW dan antusiasme warga Tanah Baru yang cukup baik, kami yakin target akan cepat selesai 100 %, sehingga resiko penularan covid akan semakin rendah”, kata Uay.

Sementara itu, Ketua RW 05 Maksum
Bahtiar mengatakan, jajarannya akan terus fokus menyelesaikan target 100 % demi terciptanya heart immunity warga.

“Alhamdulillah warga RW 05 sangat antusias terhadap kegiatan vaksinasi yg dilaksanakan pihak Kelurahan Tanah Baru”, pungkas Maksum.

(Ii Syafri/red.23)