Minggu 11 Februari, Cabup Ade Yasin Agendakan Silaturahmi Dapil 1 di Sirkuit Sentul

342
Pasangan Calon Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan (Foto : berantasonline.com/ist)

berantasonline.com (Bogor Jabar) – Pasangan Calon Bupati Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan menurut rencana pada hari minggu 11 Februari 2018 bertempat di lapangan Sirkuit Sentul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor akan mengadakan silaturahmi akbar.

Salah seorang pendukung Ade Yasin, mantan Kepala Desa Sentul 2 Periode, R. Alex Sandi Ridwan (ASR) kamis (8/2)  kepada berantasonline.com mengatakan bahwa kegiatan akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

“Kegiatan akan dilakukan di lapangan sirkuit sentul, insyaallah akan dihadiri ribuan pendukung yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1”, ujar Alex.

Dari informasi yang didapat, Ketua Panitia RH. Mahtum Wijaya dan Sekretaris Panitia Tatang Koswara pada kesempatan ini akan mengerahkan para seluruh Kader, Ketua RT, Ketua RW, P3N, BPD, LPM, Kader Posyandu dan Tokoh Masyarakat se Dapil 1.

Selain itu juga para simpatisan yang berasal dari Partai Pengusung yakni Partai Persatuan Pembangunan, Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Bulan Bintang juga akan hadir. (dry)