Tamu Hotel dan Karyawan Lorin Bergembira di Lomba Kemerdekaan

59

berantasonline.com (Bogor) – Puluhan tamu hotel dan karyawan Lorin Sentul bergembira bersama di Lomba Kemerdekaan yang dilaksanakan di lapangan Gazebo Lorin Sentul Hotel, Sabtu (17/8/2019).

Berbagai lomba ditampilkan mulai dari balap karung, makan kerupuk, sandal bakiak, tarik tambang, menangkap belut. Kemeriahan lomba kemerdekaan semakin seru dengan keikutsertaan awak media dalam menyambut suasana kemerdekaan Ke-74.

Ketua Panitia Lomba Kemerdekaan Lorin Sentul Hotel, Yudha Herdian mengatakan Lomba Kemerdekaan dilaksanakan manajemen Lorin hotel dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74.

“Semangat memeriahkan HUT RI Ke-74 ini bertujuan untuk menguatkan kebersamaan, kekompakan di kalangan karyawan dan manajemen juga menumbuhkan kekeluargaan di antara para tamu hotel,” ujar Yudha yang juga menjabat Human Capital and Development Manager (HCDM) Lorin Sentul Hotel.

Yudha juga menjelaskan banyak makna didalam lomba khas kemerdekaan ini. Lomba dilakukan secara berkelompok seperti lomba tarik tambang, jalan pake sandal bakiak. Peserta lomba saling adu kekuatan, tetapi bukan sekedar beradu kekuatan, dalam perlombaan ini sebuah tim dituntut untuk mempunyai kekompakan untuk bisa menang.

“Dengan adanya lomba Kemerdekaan ini para tamu dan karyawan berserta manajemen Hotel memiliki jiwa gotong royong, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas,” jelasnya.

Dalam suasana kemeriahan kemerdekaan, Manajemen Lorin Sentul Hotel memberikan promo khusus Paket Merah Putih, booking dua hari gratis satu malam, mulai tanggal 16-19 Agustus 2019.

Hadir dalam acara lomba Kemerdekaan itu, General Manager Lorin Hotel Sentul Lorin Hotel Sentul, Heri Haryosa, HRD Sirkuit, H. Sarjono, Manager F&B Lorin Sentul Hotel, Irwansyah, Human Capital and Development Manager (HCDM) Yudha Herdian.

(Nan)