Tambahan Medali Dari Taekwondo Mantapkan Pinrang Diposisi 7 Daftar Perolehan Medali Sementara Porda

73

berantasonline.com (Pinrang) – Memasuki hari kedua pelaksanaan Porda 16 Sulsel, seluruh kontingen yang ikut berpartisipasi terus berjibaku berlomba dalam mendulang medali buat timnya masing-masing.

Berdasarkan daftar yang dirilis pihak Media Centre Porda kontingen kabupaten Pinrang kini berada pada peringkat ke 7 Daftar perolehan medali sementara per tanggal 24/9 dengan perolehan 1 emas, 6 perak, dan 5 perunggu, sedang Makassar masih kokoh di puncak klasmen dengan raihan 13 emas, 10 perak, dan 5 perunggu.

Sampai sore tadi tim taekwondo tuan rumah kembali menambah pundi medali berupa 1 perak dan 1 perunggu buat kontingen Pinrang yang disumbangkan oleh Saddan di kelas under 58 Kg Putra serta Muh. Reza di kelas under 46 kg putra.
Ketua Panitia Cabor Taekwondo Muh.

Yusuf Nur saat ditemui di venue menyebutkan hingga sekarang taekwondoin Pinrang sudah mengantongi 2 medali perak dan 1 perunggu ” sejak kemarin atlet kita sudah raih medali perak pertama dan hari ini kembali dapat 1 perak dan 1 perunggu ” ujarnya kepada media Senin 24/9.

(JAY)