Takjil On The Road Part Terakhir YARI Chapter Sukabumi “Membawa Berkah dan Hikmah”

60

berantasonline.com (Sukabumi) – Bulan Suci Ramadhan 1440 H. hampir selesai, umat muslim berlomba-lomba mencari pahala dengan berbagai cara supaya segala sesuatu yang dilakukan di bulan Ramadhan menjadi berkah.

Hal itu dibuktikan dengan hampir setiap komunitas melakukan kegiatan berbagi takjil gratis, tak luput dengan hal tersebut komunitas motor YARI khususnya Chapter Sukabumi dari minggu pertama sampai dengan sekarang minggu ketiga bulan Ramadhan mereka melakukan kegiatan “Takjil On The Road” guna membantu sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dalam menyiapkan berbuka puasa pada saat diperjalanan.

Acara Takjil On The Road di minggu ke tiga ini adalah yang terakhir dilakukan oleh komunitas YARI Chapter Sukabumi yang bertempat di Terminal Kemenhub Type A Sukabumi Jl. Jalur Lingkar Selatan, Sabtu (25/5/2019).

Ketua YARI Chapter Sukabumi Maulana menjelaskan, “Alhamdulillah kegiatan Takjil On The Road yang kita laksanakan dari minggu pertama sampai dengan minggu ketiga bulan Ramadhan berjalan dengan sukses, mungkin kegiatan di minggu ketiga ini untuk yang terakhir di bulan suci Ramadhan ini, mudah-mudahan apa yang kita lakukan selama ini mendapat pahala dari Allah SWT dan insyaallah tahun yang akan datang kita masih bisa melakukan kegiatan Takjil On The Road lebih dari yang sekarang”, tandasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua YARI Chapter Sukabumi menambahkan, “kegiatan Takjil On The Road ini adalah salah satu program YARI Chapter Sukabumi dan insyaallah di bulan Ramadhan tahun yang akan datang kita bisa melakukan kegiatan Takjil On The Road sekaligus Santunan untuk anak Yatim Piatu atau jompo yang lebih membutuhkan supaya pahala kita semakin bertambah”, ujarnya.

Acara tersebut diikuti hampir semua member YARI Chapter Sukabumi yang beranggotakan sekitar 60 orang dari berbagai pelosok di Sukabumi dan bahkan ada yang dari luar Sukabumi.

Kapolsek Baros Kompol Wahyudi dalam arahannya, “para anggota YARI dalam berkendara diharapkan mematuhi rambu-rambu lalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor serta menghindari narkoba agar menciptakan suatu komunitas yang sehat”, pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua YARI pusat Iwan Sopian, Sekretaris pusat Riswan Hazana, Bendahara pusat Wahyudi Rahmat, Sekretaris Chapter Sukabumi Dirga Septian Maulana, Bendahara Chapter Sukabumi Asep Gozali, PPNS Terminal Type A Kemenhub Suheru serta jajaran dari Polsek Baros.

(Riswan)