Takjil On The Road Part II YARI Chapter Sukabumi Berjalan Sukses

59

berantasonline.com (Sukabumi) – Dengan menumbuhkan rasa solidaritas dan peduli terhadap umat muslim yang menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan khususnya para pengguna jalan, “Takjil On The Road” kembali digelar oleh Komunitas Aerox Riders Indonesia (YARI) Chapter Sukabumi bertempat di Jl. Raya Sunda Wenang Parungkuda Sukabumi, Sabtu (18/5/2019).

Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim yang dapat membantu para pengguna jalan khususnya yang melintas di Jl. Raya Sunda Wenang Parungkuda dalam menyiapkan berbuka puasa, YARI juga bisa semakin dikenal sama masyarakat yang sering melakukan kegiatan positif jadi kedepannya komunitas YARI dengan masyarakat bisa bersinergi dalam melakukan setiap kegiatan.

“Memanfaatkan momen Ramadhan, kegiatan seperti ini diharapkan mampu meningkatkan kepekaan kita terhadap sesama dan menebar kebaikan yang bermanfaat sebanyak-banyaknya, terlebih dengan turun langsung dan berbaur dengan orang-orang yang membutuhkan”, demikian dikatakan Maulana Ketua YARI Chapter Sukabumi.

Kegiatan pembagian takjil dilakukan langsung oleh semua member dan pengurus Chapter Sukabumi, akhirnya acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga waktu berbuka tiba, untuk selanjutnya di Minggu ke 3 bulan Ramadhan YARI akan melakukan kegiatan takjil on the road di terminal Sukabumi yang rencananya akan bergabung dengan komunitas lain agar acaranya lebih semarak.

“Mudah-mudahan takjil on the road di Minggu ke 3 bulan Ramadhan yang akan datang lebih meriah dari sekarang, dan insyaallah kegiatan ini bisa menambah fahala untuk YARI dan bisa lebih membantu umat muslim yang membutuhkan”, harap Sakti Wakil Ketua YARI Chapter Sukabumi.

(Riswan)