Tak Kenal Lelah, Pak Dosen Terus Menyapa Warga di Pedesaan

91

Pinrang Berantas Online— Drs. Nuhung Sulaiman,ST.MT atau yang biasa dikenal dengan pak Dosen tanpa henti terus menyapa masyarakat utamanya di Pedesaan yang ada di daerah pemilihan (Dapil) III Sul-sel, kehadirannya ditengah-tengah warga desa tersebut dilakukan lewat silaturahmi ataupun berupa sosialisasi.

Seperti yang dilakukannya di Desa Mampu Kecamatan Anggeraja kabupaten Enrekang beberapa waktu yang lalu, masyarakat di desa tersebut terlihat antusias dengan kehadiran Nuhung Sulaiman di desa tersebut ” Kami sangat senang Pak Dosen bisa datangi tempat kami, beliau akan kami dukung karena memang beliau juga putra Enrekang” ujar warga setempat Unding.

Dalam kesempatan ini calon legislatif DPR RI ini menceritakan mengapa dirinya memilih berkiprah di politik setelah sekian lama menjadi seorang akademisi di Universitas Indonesia, baginya lewat politik yang berkeadilan adalah jalan baik untuk terus mengabdi dimasyarakat ” Saya ingin teruskan semangat pengabdian saya lewat berpolitik yang adil ” sebut caleg yang mengusung tagline “Setulus Hati, Bersama Rakyat” ini.

Olehnya dia berharap agar semangat kebersamaan yang dimiliki oleh warga Anggeraja Enrekang ini terus dijaga agar mampu mengantarkan wakil orang Enrekang ke DPR Pusat, “Semangat kebersamaan yang selama ini menjadi tradisi warga Anggeraja ini tetap terpelihara dengan baik agar kami bisa lolos ke DPR RI dan bisa memperjuangkan kepentingan warga disini ” tambahnya.

Senada dengan harapan itu salah seorang tokoh masyarakat desa Mampu, Poddeng berharap agar Nuhung Sulaiman bisa berkiprah di Senayan dan dirinya siap All Out Menangkan caleg PDIP nomor urut 4 ini.

(JAY)