Syukuran Menyambut Tahun Baru Warga Pesisir Barat Lampung Jabodetabek Sukses

844

berantasonline.com (Serpong-Tangsel) – Silaturahmi para tokoh masyarakat warga asal Pesisir Barat Krui Lampung di Jabodetabek yang disponsori Keluarga Besar RM Firdaus Andika Negara gelar Raja Kampung Dalam Krui asal Marga Pasar Krui, Minggu (25/12) berlangsung sukses.

Tidak kurang dari 100 KK lebih Warga Pesisir Barat Krui Lampung di Jabodetabek tumplek di RM Saung Serpong Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan Banten.

Acara silaturahmi ini menurut RM Firdaus Andika Negara (gelar Raja Kampung Dalam Krui) bermaksud merayakan dan syukuran atas diterimanya kedua Putra/Putrinya masing masing Maulana Shatria sebagai Taruna Politeknik Imigrasi dan Ferima Feminta sebagai Praja IPDN Jatinangor Sumedang, sekaligus bersilaturrahmi dengan Warga Pesisir Barat Krui Lampung di Jabodetabek menyambut tahun baru 2020.

Herman Dulaimi, SH., MH asal Marga Pugung Penengahan tampil memberikan sambutan atasnama warga Pesisir Barat Krui Lampung di Jabodetabek mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Putra/Putri RM Firdaus Andika Negara, SH yakni Maulana Shatria yang telah diterima menjadi Taruna Imigrasi dan Ferima Feminta sebagai Praja IPDN Jatinangor Sumedang. Herman memuji raihan prestasi tersebut, sekaligus memberikan ucapan selamat.

Pada kesempatan itu, Herman Dulaimi mengumumkan rencana Silaturrahmi menikmati hidangan khas Krui dirumah kediamannya di Sawangan pada tanggal 12 Januari 2020 dan berharap minak muari hadir disana pada waktunya.

Acara Silaturrahmi di RM Serpong BSD, Minggu (25/12) berlangsung meriah, sejumlah artis pendukung asal Pesisir Barat tampil memukau, disertai Joget gembira ibu ibu dan para tamu yang memadati ruangan.

Tampak hadir sejumlah tokoh Pesisir Barat di Jabodetabek antara lain H. AB. Baskara, SH., MH asal Marga Bandar Tuha. Irawadi SH/Jhon dari Marga Tenumbang, Harry/Iskandar Zulkarnain Marga Pasar Krui, Herman Dulaimi, SH., MH asal Marga Pugung Penengahan, H.Bustanul Daham, M.Si asal Marga Gunungkemala, Alsakiq Hafid SE MM/Fathurahan/Taswin Rahman asal Marga Pedada. (Fathur/red.1)