Susandra Instruktur Senam Terjun Ke Dunia Politik, Incar Kursi DPRD Kota Bogor 

430

berantasonline.com (Bogor) – Bagi pencinta olahraga senam kebugaran terutama Senam Diabetes Indonesia, nama Susandra yang akrab dipanggil Sandra sudah terbilang top di Bogor.

Sandra telah lima tahun menggeluti dunia senam sehat, dan tergabung dalam Persatuan Senam Diabetes Indonesia.

Lebih dari 30 ribu orang asuhannya tersebar di daerah Kota dan Kabupaten Bogor, pengabdiannya untuk penderita diabetes perlu diacungi jempol.

“Saya memberikan pelatihan bukan hanya mengejar materi, tetapi niatnya adalah ibadah menolong sesama. Saat ini saya bertekad akan memberikan pengabdian terbaik sebagai legislator mewakili kaum hawa”, ujarnya.

Disamping kesibukannya memberi latihan senam, Sandra mulai aktif menjadi politikus muda dan tergolong enerjik.

Keluwesan dalam bergaul membuat Pimpinan Partai Solidarias Indonesia (PSI) memberikan kepercayaan menjadi Calon Legislatif nomor urut 2 DPRD Kota Bogor dengan Urutan Partai ke 11 besutan Grace Natalie.

“Saya akan memperjuangkan keinginan kaum wanita agar setara dengan kaum lelaki”, tutur Sandra dalam perbincangan dengan berantasonline.com seusai memberikan pelatihan senam kepada para Anggota Keluarga Masyarakat Krui Lampung (KMKL) di Kebon Raya Bogor,  Minggu pagi (9/9).

Susandra bertekad akan all out berjuang dalam Pemilu Legislatif khususnya di Dapil (Daerah Pemilihan) Bogor Selatan.

Insya Allah dengan doa restu semua pihak khususnya pencinta senam yang diasuhnya di Bogor Selatan, niatnya akan tercapai, semoga cita-citanya menjadi legislator akan membuahkan hasil.

(bust)