Supit Sosialisasikan Bantuan Beras Sejahtera

60

berantasonline.com (Sitaro Sulut) – Bupati Sitaro Toni Supit, SE,MM didampingi  Plt. Sekda Drs. Herry Bogar, MM, dan Kabag Perekonomian dan SDA Setda, melakukan sosialisasi bantuan sosial pangan Beras Sejahtera (rastra), dan bantuan pangan beras non tunai THN 2018 (27/2) di Kecamatan Sitim dan Kecamatan Sitimsel.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Sawang Kecamatan Sitimsel diikuti 386 peserta, di pasar Mobura Ulu Siau Kecamatan Sitim diikuti 511 peserta.

Dalam sosialisasi ini Bupati menjelaskan bahwa  rastra thn 2018 tidak dipungut biaya alias gratis, “Beras dapat diambil di kantor desa/kampung setiap KK  10 Kg  beras setiap bulannya”, ujar Supit.

Diharapkan bantuan ini dimanfaatkan dengan baik oleh penerima manfaat yang ada di Kabupaten Sitaro, “yakni untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat”, imbuhnya.

Bantuan beras rastra diserahkan secara simbolis oleh Bupati  Sitaro Toni Supit, SE,MM kepada perwakilan masyarakat, selajutnya penerima manfaat dapat mengambil di kantor desa/kampung masing-masing.

Bupati Sitaro menyerahkan rastra secara simbolis kepada perwakilan masyarakat.

Kegiatan Sosialisasi ini disambut antusias masyarakat Sitaro. (Tamp)