Supir Truk Tewas Terlindas Mobil Yang Dikendarainya

171

berantasonline.com (Bogor) – Kecelakaan tunggal maut menewaskan seorang Supir Truck terjadi di dalam Lingkungan Pabrik Keripik Singkong CV. Arira Pangindo di Jl. Sukaraja No.51 RT 004/RW 001, Kelurahan Ciluar, Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (3/10/2018).

Korban diketahui atas nama Heri Sulaiman (29) tahun, warga jalanTalang Keramat RT 016/RW 003, Talang Kelapa, Banyuasin, Sumatra Selatan. Korban tewas ditempat kejadian setelah truck yang dikendarainya bernomor Polisi BG 8967 UB melaju sendiri akibat mesin tidak dimatikan dan korban berusaha naik ke truk, namun tidak berhasil malah terjatuh dan akhirnya kepala korban dilindas trucknya sendiri.

Kronologis kejadian bermula ketika mengirim singkong dari Lampung ke CV. Arira Pangindo di Jalan Sukaraja No 51 menggunakan Mobil Truk No Pol BG-8967-UB bermuatan Singkong 7,5 Ton. Sesampai di lokasi mobil berhenti di depan gerbang dalam keadaan mesin hidup, kemudian Heri Sulaiman turun dari mobil truk dan berjalan kearah Pos Satpam untuk melaporkan dan menyerahkan surat jalan.

“Setibanya di pos satpam tiba-tiba mobil truck meluncur berjalan sendiri karena jalanan menurun. Si sopir berusaha naik ke mobil truck, namun tidak berhasil dan malah terjatuh. Akibatnya kepala korban dilindas ban truk, posisi korban/sopir berada di kolong mobil truk dalam keadaan sudah meninggal dunia. Mobil truck baru berhenti karena menabrak pohon,” demikian dijelaskan Kapolsek Bogor Utara Polresta Bogor Kota Kompol Ahmad Syofwan, Kamis (4/10/2018).

Kepolisian bertindak cepat dengan langsung membawa korban ke rumah sakit guna dilakukan penanganan dan visum.

“Selanjutnya Polsekta Bogor Utara langsung menghubungi pihak keluarga korban,” pungkas Kapolsek.

(DG79)