Study Banding PKBM di Kabupaten Gorontalo

43

Gorontalo, Berantas

Bupati Kabupaten Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo menerima rombongan tentang Pengelolaan PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) dari Kabupaten Parimo Parigi Moutong.

Rombongan sebanyak 50 orang itu dipimpin oleh Kepala Bidang PAUD Dinas Pendidikan Pemerintah Daerah Kabupaten Parimo Parigi Moutong Nurlina. Secara khusus mereka berkunjung ke lokasi PKBM Taman Cendekia Kabupaten Gorontalo yang dikelola Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Zubair Pomalingo. Rombongan diterima Selasa (23/11/2021).

Dalam kesempatan itu rombongan diterIma dengan hangat oleh Bupati Gorontalo didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kab Gorontalo Zubair Pomalingo M.Pd. Bupati Prof Nelson mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan dari Kabupaten Parimo Parigi Moutong dan memaparkan tentang kegiatan Pembangunan didaerahnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Zubair Pomalingo memperkenalkan keadaan PKBM Taman Cedekia yang berada dibawah pembinaan Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo.

Setelah mendapat penjelasan dan meninjau PKBM Taman Cendekia rombongan dibawah pimpinan Nurlina dan Sukri Tolingi Penjugungan itu meninggalkan lokasi dan mengunjungi ketempat lain sebelum kembali kedaerahnya.

(Jefril Baiku/Yusup Napu/red.01)