Sri Setiati Ikrarkan Syahadat di Mushola Al’Ikhlas Rusunawa Menteng Asri

66

Bogor 1/2/2022 Malam Selasa Barokah Hidayah ba’da Isa bertempat di Musolah Al’Ikhlas Rusunawa Menteng Asri yang pandu Ustadz Alif dan disaksikan jamaah Al’Ikhlas telah dilaksanakan ikrar Masuk Islam seorang Orang Tua yang bernama Sri Setiati Usia 71 th telah masuk Islam tepatnya jam 20.30 WIb. Seorang Mualaf adalah sebutan bagi orang non-muslim yang mempunyai harapan masuk agama Islam atau orang yang baru masuk Islam. Pada Surah At-Taubah Ayat 60. disebut – kan bahwa para mualaf termasuk orang-orang yang berhak menerima zakat. Menurut penuturan Ketua DKM Al’Ikhlas Hendra Gunawan mengatakan,
” Alhamdulillah kita mendapatkan saudara baru sekaligus orang tua kami yang berikrar masuk islam atas kemaun sendiri, ini mukjijat hidayah dari Alloh SWT. yg diberikan Alloh SWT. semoga Ibu Sri diberikan kesehatan dan dibimbing Alloh istiqomah dengan agama barunya yaitu Islam” ujar Hendra.
Dan jikalau Rabb-mu menghendaki, tentu beriman semua orang yang di muka bumi ini, maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yg beriman semuanya? Dan tidak ada seorang pun akan beriman kecuali dengan izin Allâh.(Ii Syafrillah)