Spirit Yang Terjaga Tim Tamsil Linrung Kabupaten Pinrang Menuju DPD RI 2019

120

Pinrang Berantas Online — Menyikapi pelaksanaan Pemilu yang akan digelar pada April 2019 mendatang sejumlah calon senator pusat baik DPR RI maupun DPD RI terus mantapkan langkah melalui
jaringan tim yang ada di daerah pemilihannya masing-masing.

Sejumlah agenda dalam rangka konsolidasi Pemenangan juga terus digeber termasuk calon senator yang
ikut di jalur non partai atau DPD RI H. Tamsil Linrung, meski dirinya saat ini masih berstatus anggota DPR RI di komisi VII dengan seabrek tugas negara yang masih diembannya namun langkah dan pergerakan timnya di daerah terus berjalan dan bahkan semakin massif.

Melalui Koordinator Daerah / LO Kabupaten Pinrang Muchtar atau yang akrab disapa Khoce kepada media menjelaskan bahwa sejak pihaknya ditunjuk selaku koordinator di Pinrang gerakan pun intens dikerjakan, ” kami bersama tim yang sudah terbentuk di 12 kecamatan bahkan ditingkat desa terus
lakukan kerja-kerja dimasyarkat terutama dalam mensosialisasikan bapak Tamsil Linrung termasuk  program-program beliau ” ujarnya.

Khoce menyebut bahwa spirit tim terus terjaga karena tak lepas dorongan berbagai elemen masyarakat yang terus memberi support ” semangat kami bersama tim memang senantiasa terjaga hal ini tentu tak lepas dari dorongan moril yang diberikan masyarakat Pinrang yang memang merespon positii kehadiran  Ustadz Tamsil untuk berkiprah di DPD RI ” sambungnya.

Selain itu tambahnya saat ini tim untuk masing-masing desa sudah ada bahkan hingga ke tingkat TPS ” kami telah mengin.entarisir teman-teman koordinator tim di masing-masing desa bahkan hingga ke TPS dan dalam waktu dekat akan kami evaluasi dalam rapat tim ” imbuhnya.

(jay)