Sopir Ngantuk, Truk Fuso Suruduk Dua Kendaraan di Ruas Jalan Siliwangi Ciutara Sukabumi

207

berantasonline.com (Sukabumi) – Arus lalulintas arah Sukabumi menuju Bogor tersendat akibat terjadi kecelakaan beruntun, Rabu pagi (12/09), di tikungan Jl. Raya Siliwangi tepatnya di Kampung Ciutara RT 20 RW 08 Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Truk Fuso bernopol B 9247 WK yang melaju dari arah Sukabumi menyeruduk sebuah Truk Hino Dutro bernopol B 9322 NDB bermuatan karton produk air mineral yang datang dari arah berlawanan, disusul sebuah pick up grand max bernopol F 8259 GR.

Pengemudi truk Fuso B 8247 WK, Mahali mengaku dirinya mengantuk saat mengemudi, “Saya ngantuk sekali, pas dijalan tikungan ini tidak bisa mengontrol”, ujarnya.

Sementara sopir truk B 9322 NDB, Rawi mengatakan, truk Fuso sudah terlihat melaju oleng dari arah Parungkuda, “Saya sudah menghindar ke kiri tapi truk itu malah masuk ke jalur kanan dan tabrakan tak bisa dihindari”, terangnya.

“Di TKP ini jalan agak miring dan berbelok, pengemudi truk Fuso B 8247 WK mengantuk dan tidak bisa menghindari ketika mobilnya keluar jalur sehingga menabrak 2 kendaraan dari arah berlawanan, Alhamdulillah dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa dan saat ini ditangani oleh Polsek Parungkuda”, jelas Kanitlantas IPDA Teteng Johari.

Dari pantauan berantasonline.com dilokasi kejadian, saat ini petugas masih melakukan evakuasi kendaraan yang melintang ditengah ruas jalan untuk mengindari kemacetan.

(Riswan/Ebi)