Sony Wakwaw Ramaikan Tabligh Akbar Di Cikaret Bogor

303

berantasonline.com (Bogor) – Kehadiran Sony Wakwaw, Habib Rifky Assegaf dan Ceng zam-zam di sambut histeris oleh ratusan para jamaah ibu-ibu dan anak- anak yang hadir dalam acara yang bertema Tabligh Akbar dan Sholawat sekaligus memperingati Isra Mi’raj yang di laksanakan di Kampung Kebon Kalapa RT 05 RW 10 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Sabtu malam, (5/5/2018).

Sony wakwaw di dampingi Habib Rifky Assegaf yang bermain dalam sinetron Mak Ijah Pengen Ke Mekkah tampil berdua di panggung menghibur para jamaah yang hadir, ketika salah satu jamaah berujar “bapak mana bapak mana, di Jonggol” sontak membuat ratusan jamaah tertawa terpingkal pingkal.

“Tidak kalah kemeriahan Ceng zam-zam seorang pelantun Sholawat dan qori yang hadir pada kesempatan tersebut juga di sambut antusias jamaah ibu-ibu dan jamaah kaum wanita dengan lantunan-lantunan Sholawat-sholawatnya.

Acara yang di hadiri Lurah Cikaret, Tokoh Ulama, tokoh Masyarakat, Babinsa serta Bimas Cikaret di tutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Kyai H. Khatib dan di lanjutkan dengan alunan musik Marawis. (not/dan)