Solidarity Tour Kader PSI Berlangsung di Kota Bogor

100

berantasonline.com (Kota Bogor) – Solidarity Tour Safari Politik Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) belum lama ini berlangsung di berbagai tempat di Kota Bogor.

Para Kader PSI dipimpin oleh Ketua DPP PSI Isyana Bagus Oka dalam kesempatan itu meninjau pasar tradisional di Kota Bogor diantaranya Plaza Kota Bogor. Mereka memantau langsung perkembangan harga bahan pokok diantaranya daging beras hingga telor.

Ketua DPP PSI Isyana Bagus Oka mengatakan, kegiatan selain safari politik juga mereka lakukan pemantauan roda perekonomian selama pemerintahan Jokowi di pasaran, satu persatu kader PSI bertanya kepada para pedagang tentang harga sayur mayur daging ayam hingga telor. Kegiatan Solidarity Tour Kader PSI di Bogor waktu itu ditandai dengan kegiatan nonton bareng Debat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

Isyana Bagus Oka seusai menyaksikan debat tersebut bahwa Elektabilitas Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin akan naik, melihat kemampuan Jokowi dalam memaparkan berbagai permasalahan.

Kepada masyarakat, Isyana Bagus Oka meminta jangan salah pilih dalam memilih Partai dan Presiden dalam Pemilu mendatang.

(bust)