SMPN B Srikaton Adakan Simulasi Berbasis Digital

34

berantasonline.com (Musi Rawas)

Kepala Sekolah SMPN B Srikaton(Muhsin Spd) Melalui Pak Sudirman tata ruang (TU) dan Buk Titin sebagai operator simulasi berbasis Digital,yang diadakan satu Minggu ini mulai hari senin kemarin, dengan Simulasi Berbasis kombuputer, KKN dan Tri out dan di jelaskanya jumlah siswa yang mengikuti kegiatan ini 246 siswa-siswi kelas Tiga, Jum’at (06/03/20).

Di jelaskan Sudirman kegiatan ini diadakan dengan tujuan agar siswa-siswi kelas 3 tidak kaget dan fokus saat pelaksanaan ujian nasional Berbasis Komputer (UNBK), saat ini kita sudah dapat melihat hasil dari nilai siswa, melalui online kita juga dapat menilai kemampuan siswa kita.

Sudirman berharap dengan adanya kegiatan ini siswa-siswi SMPN B Srikaton Kabupaten musi Rawas dapat mengerjakan soal-soal ujian Nasional dengan baik dan benar.

Sementara itu, Titin, Operator SMPN B Srikaton mengatakan untuk saat ini tidak ada kendala yang berarti dalam kegiatan simulasi, KKN dan tryout ini.

“Alhamdulillah siswa-siswi kita dapat melaksanakan simulasi dan tryout dengan baik yang diadakan selama satu pekan ini,” ucapnya. (Haris)