Siswa SMP N 5 Depok Gunakan Metoda Belajar Dari Rumah

230

berantasonline.com (Kota Depok)

Seluruh murid SMP Negeri 5 Depok
Di Undang Ke Sekolah. Pemerintah Kota Depok sudah menetapkan bahwa kegiatan belajar mengajar siswa-siswi di wilayahnya tak akan dilakukan di sekolah hingga usai semester pertama akhir tahun 2020.

Hal ini untuk menjaga anak-anak kita dan insan pendidikan dari kemungkinan terjadinya penularan Covid-19.

Pembelajaran jarak jauh (PJJ) melalui metode belajar dari rumah (BDR) diselenggarakan sejak 13 Juli 2020 yang lalu hingga 18 Desember 2020 mendatang.

Untuk itu Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 – Depok, mengundang seluruh muridnya dari kelas VII, VIII dan IX untuk hadir dalam rangka :

  1. Pemotretan/foto untuk
    seluruh siswa.
  2. Pengambilan alat tulis
  3. Pengajuan kuota Internet.

Kedatangan murid – murid tersebut di antar orang tuanya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan , memakai masker, jaga jarak dan masuk ke ruang sekolah diharuskan cuci tangan dan cek suhu tubuh. Sedangkan orang tua murid menunggu di luar halaman sekolah.

Pada kesempatan pertemuan tadi Rabu ex alumni SD Negeri Beji Timur yang diterima di sekolah SMP Negeri 5 – Depok, Ahmad Mahesa mengajak teman – teman alumninya untuk foto bersama sebagai rasa rindu yang selama ini tidak saling bertemu semenjak virus Corona melanda negeri ini.

(Achmad Hudori)