Sinode HKI ke 62 Seluruh Indonesia di Duri Riau Diikuti 497 Peserta

179

berantasonline.com (Riau) – Sinode HKI seluruh Indonesia diikuti 497 peserta di Hotel Surya Duri Kecamatan Mandau Bengkalis Riau berlangsung tanggal 19, 21, 22 Juni 2018 lalu berjalan dengan semarak dan sukses.

Ketua Panitia Dr. Yusuf Hutapea, M.Th mengatakan Sinode HKI ke 62 tersebut diawali dengan arak arakan rombongan Eporus Pengurus.

Pusat HKI bersama Panitia pada pukul 14.00 wib berjalan dari Gereja HKI di Desa Maju menuju Hotel Surya berjarak 1500 meter. Rombongan diiringi musik trompet dan peserta arak arakan mengumandangkan lagu pujaan dilakukan oleh Eporus HKI Pdt M. Pahala Hutabarat, S.Th, MM didampingi Sekjen Pdt. Dr. Batara Sihombing. MM disaksikan oleh lebih dari seribu dua ratus orang peserta.

Sinode HKI ke 62 tersebut berlangsung dengan thema ‘Biarlah roh mu menyala nyala dan layanilah Tuhan (Roma 12 : 11.b)’, dengan pemukulan gong tepat pada pukul 16.30 wib.

Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT dalam sambutannya mengatakan, mewakili Pemerintah Provinsi Riau merasa bangga dan bersukacita, karena Duri bisa dipakai HKI menjadi tempat Sinode yang berskala nasional. (P. Manalu)