Silaturahmi Keluarga Masyarakat Krui Lampung Jabodetabek di Bogor

302

berantasonline.com (Bogor)

Pertemuan Silaturahmi Keluarga Masyarakat Krui Lampung se Jabodetabek menurut rencana akan digelar Minggu 25 Agustus 2019 bertempat di Gedung Pemuda KNPI di Jl. Tegar Beriman Cibinong Bogor.

Wakil Ketua Panitia Gunawan Santri selesai rapat evaluasi Minggu 27 Juli 2019 di Sekretariat Panitia, Bogor Baru mengatakan, kesiapan penyelenggaraan acara tersebut sudah mencapai 75 persen tertanggulangi oleh panitia.

Adapun persiapan yang sudah dituntaskan adalah Lokasi/Gedung dan perlengkapannya, Hiburan dengan Organ Tunggal dan Artis pendukung, Spanduk Spanduk, dan Snack untuk Undangan.

“Tinggal untuk biaya konsumsi peserta dari partisipasi anggota yang sudah tercatat diharapkan sudah masuk ke Bendahara selambat lambatnya Minggu 18 Agustus 2019 sudah disetorkan ke Bendahara. baik melalui rekening atau setor langsung”, ujarnya.

Gunawan mengatakan, adapun tema Silaturrahmi KMKL tahun ini adalah. “Seluruh Keluarga Masyarakat Krui Lampung Akan Selalu Peduli Bagi Suksesnya Pembangunan Kabupaten Pesisir Barat”.

Demikian siaran Pers Keluarga Masyarakat Krui Lampung yang berpusat di Bogor, Minggu 27 Juli 2019.

(Wiwin)