Silaturahim dan Halal bil Halal Direksi Indocement Bersama Wartawan Regional Bogor

168

berantasonline.com (Jakarta) – Segenap Direksi PT. Indocement Tunggal Prakasa, Kamis lalu (28/6) bersilaturrahmi dan ber halal bil halal dengan lebih dari 100 orang Wartawan yang bertugas diwilayah Regional Bogor.

Acara berlangsung diruang Melati Wisma Indocement Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan. Kegiatan Silaturrahim diisi dengan Siraman Rohani, Konfrensi Pers dan ramah tamah, dimulai Pkl. 16.30 Wib dan berakhir usai sholat maghrib berjamaah.

Dalam kesempatan itu Direktur Utama PT. Indocement Tunggal Prakasa Christian Kartawijaya menyerahkan secara simbolis bantuan semen untuk pembangunan gedung PWI Kota Bogor yang sedang dalam rehabilitasi, dan kini baru berhasil dikerjakan sekitar 70 persen. Bantuan diterima Sekretaris PWI Kota Bogor Dian Prima.

Gedung PWI Kota Bogor selama tiga tahun terlantar setelah ambruk karena lapuk. Menurut Ketua PWI Kota Bogor Arihta Surbakti pembangunan gedung PWI tersebut akan menghabiskan dana Rp. 380 juta dengan biaya swadaya, diantaranya dukungan dana CSR perusahaan yang peduli. (Bust)