SIJAGO MERAH LALAP EXS PROYEK HOTEL LIANA CILEUNGSI

93

Berantasonline.com (Bogor) – Sebanyak 6 rumah yang terletak di dalam proyek Bekas Hotel Liana Cileungsi, di Kampung Tungilis RT 01 RW 04 Desa Setu Sari Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Rabu (18/07) habis terbakar, kejadian ini disebabkan oleh Hubungan Arus Pendek.

Saksi Mata Heri Mengatakan, kebakaran ini terjadi pada pukul 13.00 siang, saat kejadiann dirinya sedang Memotong Rumput di Belakang Halam proyek.

“Tadi saya lagi potong rumput, terus ngedenger suara ledakan, suaranya kecil, saya kira ban mobil pecah, pas dilihat ternyata Kebakaran,” ujar Heri.

Sementara Itu Komandan Pemadam Kebakaran PT Aspek Kumbong Suratno menjelaskan Tidak ada korban Jiwa dalam kejadi ini dan api berhasil dipadamkan dalam Waktu satu setengah jam.

“Saya mendapatkan Info dari Polsek dan dinas setempat untuk meminta bantuan mobil pemadam, alhamdulilah tidak ada korban Jiwa api pun cepat dipadamkan. ” Pungkas Suratno Kepada media.

Keenam rumah tersebut dalam kondisi kosong tanpa ada pemilik rumah, dan rumah tersebut rencana nya akan di bangun Hotel.

(Dadan)