Siap All Out Menangkan La Tinro di Wilayah SMS

119

berantasonline.com (SULSEL) – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan Sulsel III nomor urut 5 (lima) dari Partai Gerindra Ir. H. La Tinro La Tunrung selama kurang lebih sepekan kembali hadir di kabupaten Pinrang dalam rangkaian aktivitasnya menyapa dan mengunjungi masyarakat diwilayah ini.

Termasuk 3 hari menjelajahi 3 desa di pegunungan, ketiga desa tersebut berada di sekitar pegunungan Puncak Karomba yang juga dikenal dengan sebutan SMS (Suppirang, Mesakada, dan Sali-sali).

Wartawan berantasonline.com yang ikut mendampingi kunjungannya ke pegunungan kali ini mendapati antusiasme masyarakat yang sangat tinggi ditiap wilayah yang dikunjungi, hal ini tak lepas dari figur dan ketokohannya yang cukup populer dimasyarakat termasuk di tiga desa tersebut.

Salah seorang tokoh masyarakat dan pemuda di Desa Lembang Mesakada Upa misalnya, menyebutkan bahwa jauh sebelum masa kampanye pemilu 2019, mantan Bupati Enrekang 2 periode ini sudah memberi perhatian khusus kepada 3 desa di pegunungan tersebut terutama dalam kontribusinya di bidang infrastruktur.

“Beliau sudah membuktikan perhatiannya ke desa kami dengan kontribusi yang manfaatnya sangat dirasakan masyarakat yang tinggal di desa pegunungan saat ini, sehingga kami selaku warga siap All Out memberikan dukungan kepada beliau”, sebutnya.

Melihat kondisi daerah yang kaya akan potensi alamnya serta sambutan masyarakat terhadap dirinya ini H. La Tinro La Tunrung yang juga berlatar belakang pengusaha ini mengaku takjub dan terkesima, “Saya sungguh merasa bahagia dan bangga bisa berada di tengah-tengah masyarakat di wilayah Desa SMS ini dengan respon yang luar biasa, berada diwilayah yang potensi alam yang melimpah ini tentu patut kita perjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat disini utamanya sektor infrastruktur jalan dan sarana publik lainnya, wilayah ini akan menjadi prioritas saya bila kelak di beri amanah mewakili masyarakat di DPR Pusat,” kata La Tinro saat di daulat memberi sambutan ditengah hajatan pernikahan putri Kepala Desa Lembang Mesakada yang diselenggarakan secara adat dan tradisi setempat.

Selain melihat langsung kondisi masyarakat diwilayah pegunungan, H. La Tinro La Tunrung bersama tim Pemenangan kabupaten Pinrang juga mengajak warga untuk melek tata cara mencoblos surat suara yang benar pada pemilu nanti.

“Ini memang yang harus menjadi perhatian serius kami dalam upaya memaksimalkan raihan suara di kabupaten Pinrang karena pemilu kali ini berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya dimana pemilihan anggota legislatif bersamaan dengan pemilahan Presiden dan wakil presiden ” terang Mansyur Hendrik, SS. SH. MSi selaku ketua Tim Pemenangan kabupaten Pinrang yang turut mendampingi.

(JAY)