SGC Bogor Rayakan Kopdar di Hancock Cafe

186

berantasonline.com (Bogor) – Komunitas Pengemudi Online Grabcar yang tergabung dalam (Sahabat Grab Club) SGC Rangers U4C dan U4E, adakan Kopdar bareng di Cafe Hancock Jalan Malabar, Kelurahan Babakan, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu malam pukul 21.00 wib,(27/3/2019).

Kegiatan kopdar bareng yang diselenggarakan ini sangat antusias disambut oleh ratusan pengemudi (Driver) Online dari Wilayah Jabodetabek.

Dalam sambutannya, Ketua SGC Rangers Bogor Tengku Rizal menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut semata-mata untuk menjalin hubungan kekerabatan dan silaturahmi antar sesama driver online. “Alhamdulilah kopdar bareng ini bisa terselenggara berkat kekompakan rekan-rekan semua,” ujarnya.

Rizal menambahkan, tujuan dari acara kopdar bareng yang di agendakan sebulan sekali ini agar para driver yang berada diluar Kota Bogor bisa saling kenal, “Kebanyakan cuma kenal di media sosial saja, tapi dengan adanya kopdar bareng ini mampu mengenal driver-driver dari luar Bogor, khususnya Jabodetabek”, imbuhnya.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kopdar bareng ini, dan saya sangat berterima kasih sekali untuk driver-driver yang datang, jauh-jauh mereka sempet-sempetnya meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini”, pungkasnya.

Rizal berharap, kekompakan dan kebersamaan bisa berlanjut kedepannya dan tali silaturahmi antar rekan-rekan driver tetap terjalin.

(Not)