Setelah Dinyatakan Hilang, Grace Warga Bogor Asri Ditemukan Tewas Dalam Karung

7090

berantasonline.com (bogor) – Setelah dinyatakan hilang selama 1 hari, putri cantik Grace Gabriela Bimusu (5) ditemukan tak bernyawa dalam karung plastik tidak jauh dari rumahnya di Perum Bogor Asri Blok K 3/lll RT 06/11, Desa Nanggewer, Cibinong, Bogor, Selasa (01/05), pukul 01.50 WIB.

Joko Bandung Ketua RT setempat kepada berantasonline.com mengatakan, Senin kemarin korban terlihat bermain di halaman rumahnya saat ibunya Immi Nancy Elisa (35) menyetrika baju warga didalam rumah.

Sekitar pukul 12.30 Wib korban tiba-tiba menghilang, dan sontak Nancy berteriak minta tolong. Ketua RT bersama warga saat itu langsung melakukan pencarian sampai sore hari namun tidak membuahkan hasil, lalu akhirnya melapor ke kantor polisi.

Keesokan harinya, korban ditemukan tak bernyawa dalam karung plastik sekitar 100 meter dari rumah korban, disebuah kebun singkong milik warga setempat. Korban tinggal bersebelahan dari TKP Kp Cikempong RT 04/09, Pakansari, Cibinong, Bogor.

Satreskrim Polres Bogor yang menerima laporan segera meluncur ke TKP. Setelah memasang police line, mayat korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta, untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

Kuat dugaan korban diculik atau sengaja dibunuh oleh pelaku yang tidak punya prikemanusiaan yang kini masih dalam pengejaran polisi.

Ayah korban Jemi A Bimusu (34) saat kejadian sedang bekerja di sebuah pabrik metal di Kelurahan Ciriung, Cibinong, Kabupaten Bogor. Korban merupakan putri ke dua dari dua bersaudara. Kakak korban tinggal bersama neneknya di kampung halaman Kupang NTT. (Sam)