Sesosok Mayat Wanita Tanpa Busana Mengambang Di Kali Baru

264

berantasonline.com (Bogor) – Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan mengambang di Kali Baru Kampung Panggulaan RT 01/ RW 02, Desa/ Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (25/12), sekitar pukul 11. 45 WiB.

Peristiwa penemuan mayat tanpa identitasnya itu berumur sekitar 55 tahun. Kejadian itu mengemparkan warga Kampung Panggulaan tersebut kemudian dilaporkan ke pihak berwenang Polsek Sujaraja.

Kapolsek Sukaraja Kompol Lusi Saptaningsih sesat setelah menerima laporan segera meluncur ke TKP bersama anggota untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban.

Penemuan mayat jenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan peserta olah raga arung jeram di kali tersebut, saat itu Kami (19), pemandu perahu karet sedang melintas tiba tiba melihat sesosok mayat wanita mengambang tersangkut dibatu sudah tidak bernyawa lagi, bersamaan ketika itu hujan turun.

Kapolsek Sukaraja Kompol Lusi meninjau TKP

Polsek Sukaraja yang menangani kasus ini selain mengevakuasi korban juga menetralisir lokasi kejadian dan berkordinasi dengan pihak terkait guna mengidentifikasi korban, apakah korban meninggal akibat hanyut apakah meninggal dari faktor lain, semua masih dalam penyellidikan pihak kepolisian.

“Kita masih melakukan pengecekatan di lokasi kejadian TKP nanti dikabarin kalau ada informasi hasil penyelidikan lebih lanjut, ” ujar Kompol Lusi Saptaningsih.

(sam)