Serikat Karyawan Tang Mas Rayakan Ultah Di Cimalati

152

berantasonline.com (Sukabumi) – Serikat Karyawan PT. TANG MAS pada usianya yang ke 5 merayakan ulang tahun di Villa Nivie, Cimalati, Cicurug, Sukabumi, Kamis (10/5), dengan tema mewujudkan karyawan yang solid, profesional dan sejahtera.

Ade Jalaludin selaku Ketua SEKAR TM/Wakil Ketua Setda OPSI Kabupaten Sukabumi kepada berantasonline.com mengatakan, perkembangan ke depan masih banyak tantangan yang dihadapi mulai perselisihan internal maupun perusahaan.

Intinya jangan terlena dengan apa yang sudah kita capai, terus lah persiapkan diri, bertindak lah dengan benar untuk mencapai kesejahteraan, imbuhnya.

Ultah ke 5 SEKAR TM ini dimeriahkan dengan Orkes Dangdut Kristal menghadirkan artis Kota Sukabumi, serta di isi dengan acara berhadiah lewat undian tiket door prize .

Saeful Tavip selaku Presiden Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia (OPSI) menyampaikan ucapan dirgahayu SEKAR TM. Semoga semakin kuat, kompak, solid dan amanah dalam membela kepentingan dan hak – hak karyawan. Turut hadir dalam acara tersebut Bagian Unit Pemasaran BPJS Kesehatan Dikdik Sadikin, SE. (Ebi/sam)