Seorang Wartawan TV Ditemukan Tewas Dalam Drum Plastik di Kawasan Industri Kembang Kuning

157

berantasonline.com (Bogor) – Sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Abdullah Fithri Setiawan (42), Minggu pagi (18/11) sekitar Pukul 06.00 wib ditemukan tewas mengenaskan dalam drum plastik warna biru di Kp. Narogong Kecamatan Klapa Nunggal Kabupaten Bogor.

Sewaktu ditemukan oleh pemulung sampah beritial SA (56), mayat dalam keadaan posisi terbalik, kepala dibawah badan diatas, terbungkus plastik hitam dan dilakban.

Penemuan mayat tersebut membuat masyarakat setempat gempar dan melaporkan ke Kantor Polisi terdekat dan selanjutnya membawa mayat korban yang diduga korban pembunuhan itu ke Rumah Sakit untuk dibuatkan visum.

Kapolres Bogor AKBP AM. Dicky Pastika Gading menjelaskan, lokasi penemuan mayat berada di tong sampah dipinggir Jalan Kawasan Industri Kembang Kuning Kp Narogong 10/03, Klapa Nunggal. Saat ditemukan jalan masih dalam keadaan sepi pagi hari.

Kapolres berharap secepatnya akan mengungkap kasus ini. “Beri kami waktu satu minggu, penyidik akan bekerja mengungkap kasus ini hingga segera menangkap pelaku. Kasihan keluarga korban kalau kami tidak segera mengungkapnya”, tegas Kapolres.

Seorang rekan korban bernama Joko Intarto mengatakan, Abdullah Fithri adalah temannya, dia pernah bekerja dibeberapa media.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban yang akrab disapa Dufi masih aktif berprofesi sebagai wartawan di sebuah stasiun tv swasta.

Prosesi pemakaman Almarhum Dufi. (foto:ist)

Almarhum Dufi pagi tadi sekitar pukul 7.30 wib telah disemayamkan di TPU Budi Dharma, Semper, Jakarta Utara.

(red.1/indrawan)