Seorang Ibu Mengamuk Membawa Anjing Ke Dalam Masjid, Ditangkap Polres Bogor

273

berantasonline.com (Bogor) – Polres Bogor masih mengumpulkan alat bukti, minta keterangan saksi guna mengkontruksi hukum berkaitan dengan seorang ibu yang membawa anjing menggunakan sepatu masuk ke dalam masjid Almunawaroh, Sentul City, Bogor, Minggu, (30/06/2019).

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena dalam press realase menyebutkan, hingga malam ini pihak penyidik Polres Bogor masih mengumpulkan alat bukti dan meminta keterangan 4 orang saksi dari DKM dan jemaah masjid Almunawaroh Sentul City Bogor.

Diketahui seorang ibu berinisial SM (52), warga Taman Permata, Ciriung, Cibinong, viral di medsos. Saat itu sekitar pukup 14.00 Wib, pelaku membawa seekor anjing memasuki mesjid Almunawaroh tidak melepaskan sepatu, mengamuk dengan tujuan mencari suaminya.

Dengan kejadian tersebut pelaku yang sempat adu mulut bahkan adu fisik dengan jemaah dan pengurus mesjid, dia diusir keluar, lalu saat itu pula kejadiannya dilaporkan ke pihak berwajib.

Polsek Babakan Madang yang dipimpin Kompol wawan Wahyudin setelah menerima laporan segera menangkap pelaku untuk melakukan penyelidikan guna proses hukum selanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan Kapolres Bogor AKBP andy Moch Diky telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Jawa Barat.

Disebutkan, setelah dilakukan introgasi perempuan tersebut diperiksa di Polres Bogor, guna mengkontruksi hukumnya. Apa dan bagaimana maksud tujuannya melakukan tindakan emosional di tempat ibadah tersebut.

Informasi yang berkembang, pelaku diduga stres mencari suaminya ke dalam mesjid telah menjadi mualaf diduga menikah lagi, itu kemungkinan pemicu kejadian yang cukup menjadi perhatian halayak ramai, namun semuanya masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian sebagai pihak yang berwenang.

Kepolisian juga telah melakukan kordinasi dengan MUI Kabupaten Bogor, Ulama dan pihak kejaksaan Negeri Cibinong Bogor.

(Sam)